Fortune Umumkan 500 Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Dominan

JAKARTA, AktualNews.Org—Fortune hari ini meluncurkan peringkat 500 Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara atau disebut Fortune Southeast Asia 500 untuk tahun 2024. Pemeringkatan ini berdasarkan pendapatan untuk tahun fiskal 2023.

Khoon-Fong Ang, Chief of Operations Fortune, Asia mengatakan, fokus Fortune pada kawasan ini muncul karena Asia Tenggara semakin penting dalam ekonomi global karena pergeseran rantai pasokan dan perkembangan pesat ekonomi kawasan tersebut.

Khoon-Fong Ang menyampaikan, pihaknya sangat gembira memperkenalkan Southeast Asia 500 kepada para pembaca internasional seiring dengan sejarah 70 tahun penerbitan Fortune 500.

“Dengan daftar baru ini, kami menyoroti kisah pertumbuhan mengesankan di Asia Tenggara dan perusahaan-perusahaan terbesar di Asia Tenggara. mendorong keberagaman kawasan dan perekonomiannya,” kata Khoon-Fong Ang, Selasa (18/6).

Ranking perdana ini, lanjut dia, mencakup perusahaan dari tujuh negara Asia Tenggara: Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Kamboja.

BACA JUGA:

Kemenag Serahkan 110.553 Formasi Calon ASN, Diutamakan Talenta Digital

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *