Gelar User Summit 2024, Broad Indonesia Usung Tema Efisiensi Energi

JAKARTA, AktualNews.OrgBroad Indonesia – penyedia solusi Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC)-menyelenggarakan User Summit 2024 di Jakarta, Selasa (28/5).

Event yang mengusung isu efisiensi energi ini sukses mengumpulkan sejumlah mitra Broad Indonesia di antaranya adalah Indorama Group, Sinar Mas Group, Summarecon Group serta dari Pertamina Gas Negara.

General Manager of BROAD International Mr. Daniel mengatakan, lewat User Summit 2024, pihaknya ingin menekankan pentingnya peningkatan efisiensi energi melalui pemanfaatan solusi HVAC.

“Di masa modern seperti saat ini, energi menjadi perhatian utama. Dan di Broad, kami menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan energi yang ramah lingkungan,” ujar Daniel dalam pernyataannya.

Berbagai sesi presentasi dan diskusi panel diselenggarakan sepanjang hari, yang membahas topik-topik seperti teknologi HVAC terbaru, strategi efisiensi energi, dan upaya pengurangan jejak karbon di sektor industri.

Salah satu highlight acara ini adalah pengenalan mengenai produk-produk terbaru BROAD yang mengedepankan teknologi canggih dan efisiensi tinggi.

BACA JUGA:

Dorong Penjualan Otomotif Tanah Air, MUF Gelar Auto Fest 2024

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *