Gemilang di Fase Grup dengan 9 Poin Tanpa Kebobolan, Spanyol Kandidat Juara Euro 2024

JAKARTA, AktualNews.Org--Racikan manjur pelatih Luis de la Fuente membuat Timnas Spanyol tampil gemilang di fase penyisihan Grup B Piala Eropa atau Euro 2024.

Pada laga penutup kontra Albania di Dusseldorf, Jerman, Selasa (25/6) dini hari WIB, Timnas Spanyol memetik kemenangan 1-0.

Kemenangan ini menutup rangkaian babak penyisihan tim berjuluk La Furia Roja dengan prestasi moncer, yaitu tanpa kebobolan gol dan mengumpulkan nilai sempurna 9 poin dari tiga laga.

Dari tiga laga di Grup B yang dihuni bersama Italia, Albania, Kroasia, Timnas Spanyol berhasil mencetak lima gol dengan kemenangan besar saat laga melawan Kroasia.

Pada pertandingan pembuka kontra Kroasia yang digelar di Olympiastadion, Sabtu (15/6) itu, tim La Furia Roja menang 3-0 berkat gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz dan Dani Carvajal.

Selanjutnya, pada laga kedua melawan Italia di Stadion AufSchalke, Jumat (21/6), klub yang ditukangi Luis de la Fuente itu sukses menundukkan perlawanan skuad Gli Azzuri -julukan Italia- dengan kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri Calafiori.

BACA JUGA:

Valentino Rossi Terkonfirmasi Covid-19, Bos Yamaha Sedih

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *