Hari Pelanggan Nasional: PLN Ajak Masyarakat Kenali Produk PLN Lewat Lomba Hias Gapura

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Inu Suprianto (tengah) berfoto bersama dengan seluruh pemenang Lomba Hias Gapura dan Lingkungan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 5 September 2024 – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memberikan apresiasi kepada pemenang Lomba Hias Gapura dan Lingkungan tingkat antar RT/RW di wilayah kerja PLN UID Jakarta Raya. Masing-masing Kelurahan di tiap Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) mengirimkan kandidat RT/RW terbaik di daerahnya untuk mengikuti lomba tersebut.

Masing-masing perwakilan lomba wajib mengusung salah satu produk atau layanan PLN yang berkaitan dengan produk dan layanan PLN dalam desain gapura yang dilombakan. Antusias masyarakat sangat terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba ini. Sebanyak 24 RT/RW mengikuti lomba ini.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa melalui lomba ini PLN ingin lebih dekat dengan masyarakat dan mengajak masyarakat lebih mengenal produk dan layanan masyarakat.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Inu Suprianto (tengah) menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Lomba Hias Gapura dan Lingkungan dari RT.001 RW.004 Karang Tengah, Kota Tangerang yang masuk PLN UP3 Bintaro

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat juga bisa ikut merasakan kemudahan mengakses produk dan layanan PLN, sehingga lebih banyak orang lagi yang merasakan manfaat dari pelayanan yang telah diberikan PLN,” ungkap Lasiran.

Salah satu peserta lomba perwakilan dari Kelurahan Srengseng Sawah, Ridwan Kamil, mengaku senang dengan adanya lomba ini karena dirinya merasakan sendiri pelayanan dari PLN yang semakin baik.

“Kita pastikan warga kita tidak ada listriknya yang nyantol dan bayar listriknya tepat waktu ya. Kami pengajuan Pasang Baru kantor baru, lalu sorenya PLN langsung pasang. Alhamdulliah besok kita bisa buat panggung. Terima kasih PLN. PLN adalah yang terbaik,” kata Ridwan.

Lasiran juga menambahkan bahwa lomba ini merupakan salah satu bentuk upaya PLN untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, serta mendukung program-program pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan energi yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *