Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi Mall Terbesar Jakarta Utara Summarecon Mall Kelapa Gading

Hari Pelanggan Nasional: Manajemen PLN UID Jakarta Raya berfoto bersama dengan Manajemen Summarecon Mall Kelapa Gading.

Jakarta, 4 September 2024 – Peringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan prioritas yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yang berlokasi di Jakarta Utara.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendengarkan langsung kebutuhan serta masukan dari para pelanggan setianya.

Summarecon Mall Kelapa Gading, dengan daya listrik sebesar 29,1 MVA, menjadi salah satu pelanggan prioritas PLN UID Jakarta Raya. Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Utara, yang mendukung berbagai aktivitas ekonomi dan gaya hidup masyarakat.

Dalam kunjungan ini, tim PLN UID Jakarta Raya melakukan dialog langsung dengan manajemen MKG untuk mendiskusikan berbagai hal terkait pelayanan listrik, inovasi, dan upaya peningkatan keandalan pasokan listrik.

“Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi PLN untuk lebih dekat dengan pelanggan kami. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading terhadap pelayanan listrik PLN. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik, khususnya bagi pelanggan besar seperti MKG, yang memiliki peran penting dalam perekonomian Jakarta,” kata General Manager PLN UID Jakarta Raya Lasiran.

Menanggapi kunjungan ini, General Manager Summarecon Mall Kelapa Gading, Finnah, mengapresiasi layanan kelistrikan yang andal oleh PLN.

Dalam kunjungan Hari Pelanggan Nasional, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyerahkan cinderamata kepada General Manager Summarecon Mall Kelapa Gading, Finnah.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dan dukungan yang diberikan oleh PLN UID Jakarta Raya dalam menjaga keandalan pasokan listrik di Summarecon Mall Kelapa Gading. Keandalan listrik merupakan faktor kunci dalam operasional kami, dan kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut demi kenyamanan para pengunjung dan kelancaran operasional mall,” kata Finnah.

Atas pelayanan prima yang diberikan, MKG yang sebelumnya masih menggunakan captive power dengan total daya 3,4 MVA akan beralih sepenuhnya menggunakan layanan dari PLN. Proses ini telah dilakukaan secara bertahap dan akan terimplementasi 100% menggunakan layanan PLN pada April 2025 yg akan datang.

Selain dialog dengan manajemen, PLN juga menawarkan produk Renewable Energy Certificate (REC) yang dapat membantu meningkatkan nilai green building bagi Summarecon Mall Kelapa Gading.

“Dengan menggunakan REC, MKG dapat memastikan bahwa pasokan listriknya berasal dari sumber energi terbarukan, yang mendukung inisiatif keberlanjutan dan ramah lingkungan,” tutup Lasiran

Kunjungan ini juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari PLN kepada MKG atas loyalitas dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Penyerahan cinderamata ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap MKG sebagai mitra bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *