Kampanye ‘Optimism Your Feed’ Ingin Kembalikan Keseimbangan Hidup

JAKARTA, AktualNews.OrgLG Electronics (LG) hari ini meluncurkan kampanye global bertajuk “Optimism Your Feed” dalam rangka menyebarkan optimisme di media sosial.

Dalam kampanye ini, para pengguna media sosial diajak untuk terlibat dalam mendorong konten positif dan inspiratif yang muncul pada homepage atau feed media sosial mereka.

Kim Hyo-eun, Vice President and Head of LG’s Brand Management Division mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengembalikan rasa optimisme ke dalam hidup masyarakat melalui kegiatan positif, baik secara online maupun offline.

“Di era AI, LG tetap teguh pada janji kami untuk menciptakan kehidupan yang baik, sejalan dengan moto Life’s Good kami,” katanya.

“Kami akan meningkatkan kehidupan pelanggan dengan menerapkan pendekatan yang manusia sentris serta menumbuhkan harapan yang lebih baik untuk masa depan,” ujarnya.

Survei global terbaru yang dilakukan oleh LG menunjukkan bahwa media sosial kini tak hanya digunakan untuk mencari hiburan, informasi, dan terhubung dengan kerabat dan keluarga, tetapi juga menjadi sumber kecemasan banyak masyarakat.

BACA JUGA:

Bijaksana Memilih Makanan

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *