Kebahagiaan Idul Adha, PLN UID Jaya Bagikan 2.268 kg Daging Kurban

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran membuka acara Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H.

Jakarta, 19 Juni 2024 – Rayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (UID Jaya) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Sebanyak 2.268 kg daging kurban berhasil disalurkan kepada 1.192 orang penerima.

Penyaluran daging kurban ini tidak hanya menyasar masyarakat sekitar, tetapi juga beberapa pondok pesantren yatim dhuafa yang membutuhkan.

Pemotongan daging kurban yang dilakukan oleh para petugas PLN dan dibantu tenaga ahli jagal dari rumah potong hewan.

“Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh lebih banyak kalangan, terutama mereka yang membutuhkan,” ujar General Manager PLN UID Jaya, Lasiran

Pada Idul Adha tahun ini, PLN UID Jaya menyembelih 40 ekor sapi dan 13 ekor kambing, yang kemudian menghasilkan total 2.268 kg daging. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN UID Jaya dalam berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dari 40 sapi dan 13 kambing menghasilkan 2.268 kg daging kurban. Lalu, ditimbang untuk dapat dikemas dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak sesuai dengan syariat islam.

“Melalui semangat berbagi pada momen Idul Adha ini, kami berharap daging kurban yang disalurkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima,” ujar General Manager PLN UID Jaya, Lasiran.

PLN UID Jaya berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan sekaligus meningkatkan rasa solidaritas dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *