Pelanggan Beam Mobility Naik Lebih dari 200 Persen

JAKARTA, AktualNews.Org– Setelah hadir selama hampir dua tahun di Indonesia, Beam Mobility mencatat kenaikan pengguna khusus untuk penggunaan layanan Beam Subscriber yang baru dikenalkan Q2 pada tahun ini.

Pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan hingga 446 jumlah subscriber per Juni 2024 atau lebih dari 200 persen sejak pertama kali diluncurkan.

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada Beam secara bulanan, dan mingguan.

Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal bagi para pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, menjelaskan, Beam Subscriber merupakan upaya untuk mengakomodir kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari.

Berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses armada kami.

BACA JUGA:

Beam Mobility Luncurkan Layanan Call Center

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *