Tambah Daya 10 Kali Lipat, PLN Berikan Layanan Prima

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjung Priok memberikan pelayanan same day penambahan daya untuk PT Prospect Motor.

Jakarta, 31 Agustus 2024 – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kali ini, PLN UID Jakarta Raya berhasil menyelesaikan penambahan daya listrik sebesar 10 kali lipat untuk PT Prospect Motor di Jakarta Utara dalam waktu yang sangat singkat, hanya dalam satu hari. Penambahan daya ini meningkat dari 197.000 VA menjadi 2.180.000 VA. Layanan cepat dan prima ini adalah bukti nyata dari dedikasi PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik pelanggan bisnis dengan standar pelayanan yang tinggi.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, mengungkapkan PLN akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya untuk pelanggan bisnis seperti PT Prospect Motor. Layanan same day ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa kebutuhan listrik pelanggan dapat terpenuhi dengan cepat dan tepat,” jelas Lasiran.

Sebagai pelaksana penyambungan, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Priok, Hendra Manurung, menjelaskan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari koordinasi yang baik antara tim PLN dan pihak PT Prospect Motor.

Manager PLN UP3 Tanjung Priok, Hendra Putra Manurung menyerahkan cinderamata kepada Manager Legal PT Prospect Motor, Daryono.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat sasaran. Dalam kasus PT Prospect Motor, tim kami bekerja dengan sangat efisien sehingga penambahan daya dapat dilakukan pada hari yang sama dengan pembayaran. Ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima,” ujar Hendra.

Di sisi lain, Manager Legal PT Prospect Motor, Daryono, memberikan apresiasi atas pelayanan cepat yang diberikan oleh PLN.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN karena telah bekerja cepat dalam satu hari melakukan pembayaran langsung disambung. Dan teman-teman PLN sangat komunikatif dalam percepatan penyambungan,” ujar Daryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *