Utamakan Keselamatan Pelanggan, PLN Pastikan Peralatan Kerja Petugas dalam Kondisi Prima

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran memimpin Apel Pasukan dan Gelar Peralatan untuk memastikan peralatan kerja petugas dalam kondisi lengkap dan prima yang digelar di Gudang Sunter, Jakarta Utara.

Jakarta, 11 September 2024 – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya terus mengutamakan keselamatan pelanggan dengan memastikan kesiapan seluruh peralatan kerja dan personelnya. Sebanyak 842 petugas mengikuti Apel Pasukan dan Gelar Peralatan yang digelar di Gudang Sunter, Jakarta Utara. Kegiatan ini bertujuan memastikan seluruh peralatan kerja petugas dalam kondisi lengkap dan prima untuk mendukung pelayanan optimal bagi masyarakat.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menjelaskan bahwa keselamatan dan keamanan dalam penggunaan listrik menjadi prioritas utama PLN.

Sebanyak 842 petugas mengikuti Apel Pasukan dan Gelar Peralatan yang digelar di Gudang Sunter, Jakarta Utara. Kegiatan ini bertujuan memastikan seluruh peralatan kerja petugas dalam kondisi lengkap dan prima untuk mendukung pelayanan optimal bagi masyarakat.

“Kesiapan peralatan kerja petugas sangat penting untuk menjamin kelancaran operasional dan menjaga keselamatan pelanggan. Kami selalu memastikan bahwa seluruh peralatan dalam kondisi prima, sehingga petugas dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan efektif,” jelas Lasiran.

Selain memastikan kesiapan peralatan, dalam kegiatan apel ini juga dilakukan pengecekan terhadap 301 kendaraan operasional yang digunakan oleh petugas PLN. Hal ini penting untuk mendukung mobilitas petugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pemeriksaan kendaraan operasional ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan petugas dapat bergerak cepat dan tanggap dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” tambah Lasiran.

PLN UID Jakarta Raya berkomitmen untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik dan keselamatan pelanggan melalui berbagai langkah preventif, termasuk pengecekan rutin peralatan kerja dan kendaraan operasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *